BBU‍MI INFORMASI
Saturday, February 28, 2015

Cara Mudah Memperbaiki Google Playstore"No Connection"

Cara Memperbaiki Google Playstore "No Connection" - Di postingan sebelumnya saya telah memberikan Cara By-pass Aplikasi Android Menggunakan Freedom, namun ada beberapa pengguna smartphone Android yang mengeluh setelah penggunaan Aplikasi By-pass dari Freedom tersebut.

Seperti terjadinya masalah pada Google Playstore yang tidak dapat tersambung dengan koneksi atau "No Connection", biasanya masalah tersebut memang sudah sewajarnya akan terjadi tapi terkadang juga masalah itu tidak sering juga terjadi atau mudah anda lewati jika anda sendiri teratur menggunakan aplikasi by-pass dari freedom.

Biasanya penyebab terjadinya kerusakan terhadap market resmi Android atau Google Playstore di sebabkan karena membiarkan aplikasi freedom tersebut berjalan, karena memang jika terdeteksi aplikasi freedom masih berjalan akan mengakibatkan masalah "No Connection" pada Google Playstore.

karena aplikasi freedom merupakan aplikasi ilegal yang secara tidak langsung tidak di perbolehkan di gunakan terhadap aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan Google Playstore.

Tapi jika anda mengalami masalah seperti yang saya sebutkan di atas, tidak usah takut lagi karena masalah itu bisa mudah anda perbaiki.


Cara Memperbaiki Google Playstore "No Connection"

Nah, di postingan kali ini saya akan membagikan Cara Memperbaiki Google Playstore "No Connection" Setelah menggunakan Aplikasi Freedom, langsung saja berikut cara-caranya :

Cara pertama
1.Buka Aplikasi Freedom, tekan Tombol Menu lalu tekan Stop, lalu coba jalankan lagi aplikasi Google Playstore nya, biasanya penyebab rusaknya Google Playstore, akibat membiarkan Aplikasi Freedom tersebut terus berjalan sehingga saat mencoba menyambungkan koneksi internet anda ke Google Playstore akan mengakibatkan error. Jika cara ini belum berhasil coba ikuti cara kedua.


Cara kedua
1.Download dan Install Root Explorer (Click Here)
2.Buka Root Explorer cari Folder "etc" tanpa tanda kutip, di bagian ini anda cari file dengan nama "hosts" tanpa tanda kutip, jika sudah menemukan file nya, Delete File tersebut. Biasa nya dengan cara ini sudah cukup sukses untuk memperbaiki Google Playstore "No Connection".


Catatan : Jika cara di atas yang saya berikan masih belum berhasil coba buka informasi aplikasi Google Playstore yang terdapat pada menu Settings atau Pengaturan lalu pilih Clear data, jika sudah lakukan reboot atau restart ponsel Android anda, dan coba jalankan lagi aplikasi Google Playstore nya.

Begitulah artikel tentang Cara Memperbaiki Google Playstore "No Connection", semoga artikel saya membantu dan bermanfaat untuk anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.