BBU‍MI INFORMASI
Saturday, April 11, 2015

7 Langkah untuk Aktifkan Data Sosial Anda Melalui Pelanggan Enagagment

Bumi-Informasi  Audiens / Ngobrol / Ndospok / Ngrumpi Anda adalah aset terbesar Anda bisnis. Hari ini, merek berurusan dengan penonton diberdayakan - terlibat dalam real-time percakapan sosial dan mobile di banyak platform digital. Mereka berada di kursi pengemudi, membentuk peta jalan bisnis dan mempengaruhi pembelian.

Untuk alasan ini, bisnis harus menjadi penonton-sentris jika mereka ingin tetap kompetitif. Keterlibatan penonton adalah kunci untuk mengubah dan mempertahankan pelanggan. Keterlibatan menyebabkan data, yang mengarah ke target dan personalisasi, akhirnya menyebabkan konversi. Keterlibatan setelah mengkonversi pelanggan menyebabkan aktivasi sebagai advokat pelanggan. Kertas putih ini akan membantu Anda belajar bagaimana untuk:
  1. Memahami dan terlibat audiens Anda
  2. Mengidentifikasi touchpoints baru
  3. Mengevaluasi, memperbaiki dan peluncuran untuk menumbuhkan loyalitas merek 
 Offerpop adalah, platform yang mudah digunakan kuat pemasaran sosial. Pemasar di seluruh dunia menggunakan Offerpop untuk menjalankan kampanye pemasaran sosial di Facebook, Twitter, Instagram, perangkat mobile dan website, dan mengakses data yang kaya tentang fans mereka dan konsumen.

Dari usaha kecil untuk agen pemasaran untuk merek ternama seperti Amazon, Unilever, dan Viacom, perusahaan menggunakan Offerpop tumbuh penonton mereka, menghasilkan dari mulut ke mulut, dan mengembangkan bisnis mereka. Offerpop adalah Pengembang Facebook Preferred Pemasaran, memenuhi syarat oleh program PMD di Apps. Offerpop adalah Twitter Bersertifikat Produk. Pelajari lebih lanjut di http://www.offerpop.com.
Terimakasih atas kunjungan anda semoga manfaat.