BBU‍MI INFORMASI
Saturday, April 18, 2015

Cara Ampuh Mengatasi IDM tidak muncul pada mozilla

Setelah beberapa hari fakum dalam Publiser Blogger, kini Bumi Informasi menginformasikan cara mudah mengatasi dan Ampuh Mengatasi IDM tidak muncul pada mozilla-Internet Download Manager (IDM) tergolong sebagai kebutuhan primer bagi saya, setiap kali browsing, sercing mendapatkan sesuatu yang itu manfaat buat saya, pasti akan saya unduh, cara yang paling mujarab, ampuh mudah hanya dengan menggunkan IDM, Apakah anda pernah merasa, bila mana lagi asik, asik mau download menggunakan IDM dan tidak muncul pada mozilla kita,


Apakah anda pernah merasakan hal yang sama dengan apa yang saya alami ? termasuk orang yang suka mendownload file dengan menggunakan Internet Download Manager (IDM) namun tidak muncul pada mozilla kita ?

Saya yakin sebagian besar dari anda sudah tahu betapa besar menfaat IDM untuk urusan downlaod mendownload file. Tapi sayang tidak semua versi IDM compatible dengan mozilla. Sehingga ketika kita mengupgrade browser kita, IDM yang sudah terinstall tidak akan bisa dipakai lagi. Sayang sekali bukan ?

Pada postingan sebelumnya saya pernah mengulas tentang IDM versi terbaru IDM 6.15. Sepertinya IDM ini sudah compatible dengan beberapa browser karena di laptop saya IDM tersebut bisa tersinkronisasi ke semua browser yang saya gunakan.

Tentu yang harus dilakukan adalah dengan menambah Add-on IDM ke dalam browser anda. 

Bagaimana caranya ?

Langkah yang paling awwal
Donwload Add-onIDM

Catatan:
Untuk mendownload Add-on IDM klik “SKIP AD” di pojok kanan atas (adf.ly) kemudian anda akan dibawa ke mediafire! Selanjutnya klik download!

Langkah selanjutnya
Buka browser anda (mozzila firefox)

Langkah berikutnya
Klik “Firefox” di sebelah kiri pijik atas, kemudian klik “Add-ons

Setelah itu
Anda akan dibawa ke pengaturan Add-ons mozilla firefox. Kemudian klik lambang setting ada di sebelah tombol search di pojok kanan atas.

Klik
Klik “Install Add-on From File”. Cari file Add-on yang sudah anda download tadi, kemudian klik open. Maka mozilla firefox akan secara otomatis mengisntal Add-on IDM anda.

Langkah penutup
Lihat di bagian ektention apakah Add-on anda sudah terpasang di Mozilla Firefox. Jika sudah, berarti proses yang anda lakukan sudah sukses. setelah saya mencoba dan mempraktekan, langsung muncul pada bagian bawah saat dan ketika saya memostingkan blog ini Cara Ampuh Mengatasi IDM tidak muncul pada mozilla 



Cukup gampang dan mudah kan, demikian semoga manfaat, dan terimakasih atas kunjungan anda.