BBU‍MI INFORMASI
Monday, April 20, 2015

Cara Menyuburkan, Menyehatkan dan Memperbanyak Sperma Sera Alami



Informasi bagi kaum Adam, sanagtalah penting dan orgin setiap kaum adam mempunyai, memperbanyak, yang namana sperma karena sperma memang meiliki peranan penting dalam kehidupan manusia, karena sperma bertugas untuk membuahi sel telur wanita setiap ovulasi itu terjadi. Selain jenis makanan tertentu dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma itu sendiri. Disini Bumi Informasi menginformasikan kepada anda yang berkeinginan memperbanyak / menyuburkan Sperma, dianjurkan untuk memakan buah buahan serta tumbuhan yang sehat dan layak dikonsumsi, berikut Buah / tumbuhan yang berhasiat menyuburkan sperma yang pastinya tidak anda duga sebagai kaum Adam diantaranya :


1. Pisang

Siapa yang tak kenal pisang. Pisang yang memiliki rasa daging yang begitu menyejukkan dan membuat perut terasa kenyang lebih lama, penunda rasa lapar yang kaya akan kandungan vitamin A dan serat alami. Pisang merupakan buah yang sangat fenomenal di Indonesia dan cukup digemari oleh siapa saja, tanpa mengenal batasan usia. Ternyata buah pisang ini tidak hanya dapat dikonsumsi seperti biasa, yang pada kenyataannya buah pisang ini memiliki kandungan kaya serat dan antikoksidan yang baik untuk menambah libido atau gairah seksual, memunculkan kembali gairah seksual yang hilang, menambah jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma. Pisang yang tak hanya kaya akan serat ini, pisang juga memiliki kandungan vitamin lainnya, seperti potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang berfungsi sebagai penambah energi bagi tubuh.

2. Alpukat

Alpukat buah yang banyak digemari dari berbagai kalangan usia. Buah yang memiliki daging buah berwarna agak kekuningan ini memang layak untuk dikonsumsi. Alpukat yang diperkaya dengan beberapa nilai gizi seperti vitamin A, serat, vitamin D, asam folat, dan kalori yang cukup tinggi. Alpukat yang dalam pemanfaatannya tidak hanya digunakan sebagai pelembab kulit, mencerahkan kulit namun alpukat ini memiliki khasiat lainnya, yang salah satunya dapat meningkatakn produktivitas sperma, kualitas, dan kuantitas sperma. Alpukat juga dapat dijadikan sebagai menu makanan pengganti bagi anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan atau diet sehat. Tak hanya sampai disitu alpukat yang mengandung vitamin B6 ini juga dapat membangkitkan libido atau daya rangsang seksual anda dan pasangan.

3. Bawang putih

Bawang putih salah satu jenis rempah yang memiliki aroma khas dan sangat tajam. Namun bawang putih memiliki khasiat yang luar biasa yang bermanfaat bagi tubuh dan dapat mengobati penyakit seperti asma, alergi, menurunkan kolesterol dan sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh. Bawang putih yang mengandung senyawa allicin, yakni suatu jenis unsur senyawa yang dapat meningkatkan peredaran darah ke seluruh organ vital pria dan organ seksual. Dengan mengkonsumsi bawang putih yang dikombinasikan dalam bentuk sayuran atau campuran bahan makanan dapat meningkatkan gairah seksual pria.

4. Mangga dan Strawberry

Mangga dan strawberry yang keduanya memiliki rasa masam yang cukup khas, namun adapula mangga yang memiliki rasa manis. Menurut sebuah informasi terkait bahwa dengan mengkonsumsi jus mangga atau strawberry secara rutin dapat meningkatkan libido seksual pria dan membuat pria bersemangat dalam melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Kedua jenis buah ini tak hanya baik dikonsumsi oleh pria saja, para wanita pun juga dapat mengkonsumsi jus dari kedua buah tersebut sebagai penambah gairah seksual. Strawberry sangat cocok dikonsumsi oleh pria untuk menambah jumlah sperma dan membuat sperma bergerak lincah dan sehat.

5. Cokelat

Cokelat yang mengandung unsur senyawa alami seperti phenylethylamine yakni unsur senyawa kimia alami yang dapat membuat suasana hati menjadi senang bagi siapa saja yang menikmatinya, cokelat merupakan jenis makanan yang digemari oleh semua kalangan tanpa batasan usia. Tak hanya senyawa tersebut yang dimiliki cokelat, cokelat juga mengandung unsur senyawa lainnya yang dapat membuat rasa gairah seksual memuncak dan tubuh terasa berdebar ketika anda melakukan hubungan seksual bersama pasangan dan mendapat sentuhan seksual.


6. Hati

Jika anda termasuksalah satu pria yang mengalami penurunan libido atau daya rangsang yang rendah, cobalah untuk mengkonsumsi hati hewani yang berasal dari hati ayam, atau hati sapi. Hati yang merupakan sumber glutamin, merupakan unsur senyawa yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh agar tubuh selalu terlihat segar dan hati disinyalir juga dapat menambah darah bagi anda yang memiliki tekanan darah yang rendah.

8. Seledri

Seledri sering kita temukan dalam sayuran kuah, bakso atau sajian makanan tertentu yang menggunakan seledri. Seledri merupakan sumber makanan yang dapat meningkatkan androsteron yakni hormon yang dikeluarkan melaui keringat yang dapat menggugah gairah seksual. Anda juga dapat menikamti seledri dalam bentuk jus yang dipadukan dengan buah lain.

9. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah almond, selain kaya asam lemak, almond juga mengandung aroma yang dapat merangsang wanita untuk bercinta.

Demikian 9 cara menyuburkan Sperma, semoga pembaca Spermanya tambah subur, tambah lancar and barokah, terimakasih atas kunjungan anda.