BBU‍MI INFORMASI
Friday, October 3, 2014

Tentang Bumi Informasi

Bumi Informasi Adalah Blog yang Belum punya pengalaman apa - apa dalam bidang apapun, termasuk bidang informasi, tetapi bumi informasi akan membuat artikel - artikel menarik tentang informasi, apapun informasi itu :)

Bumi Informasi Awalnya Blog milik Seorang Blogger, Tetapi entah kenapa dia menjualnya kepada saya ( satriamandala ) dengan harga yang lumayan murah :) dan berbentuk pulsa.
Setelah di cek pada awalnya bumi informasi memiliki pagerank google 1 ( PR1 ), namun kemudian hilang dan menjadi 0 PR,  , ,
Admin bumi informasipun tidak tahu kenapa dan apa sebabnya, tapi sebenarnya dan menurut admin bumi informasi, PR bukanlah hal yang utama untuk dipamerkan, tetapi Kualitas blog dan tulisan lah yang wajib dan patut untuk dibanggakan :) percuma donk PR 1 - 10 tetapi Isi content tidak berkualitas dan tidak bermanfaat :)

Bumi Informasi ini Pada awal kepemilikan satriamandala sangatlah hancur berantakan, dari segi template, posting, logo dan backlink, tapi tidak terlalu berantakan pula, karena sudah ada puluhan backlink dan artikel yang agak bermanfaat :D serta pengunjung diatas 100+ perharinya . .

Misi satriamandala memiliki blog bumi informasi ini sebenarnya simple, untuk memajukan kualitas penulisan dan pengalaman satriamandala, karena pada dasarnya ilmu dan pengetahuan satriamandala jauh dibawah para blogger / penulis lainnya, , , ,
satriamandala berharap dengan adanya blog bumi informasi ini, akan membuka wawasan dan ilmu pengetahuan satriamandala, yang sebagai penulis amatiran . .

Oke sekilas tentang bumi informasi :) cmiwwwwwwwww . . . . .

1 komentar:

Terimaksih banyak nih gan atas informasi yang telah disampaikannya