BBU‍MI INFORMASI
Saturday, November 29, 2014

Konspirasi Google

Kenapa dengan Google ??? Apakah ada yang salah dengan si Mbah mesin pencari terbesar di dunia ini ??? kenapa Ada Konspirasi ??? kenapa konspirasi google??

Wah pertanyaan tersebut datang bertubi - tubi membuat saya berfikir, kenapa konspirasi google ??
Loh bukannya saya yang membuat artikel ini, hehehe . . .

Artikel ini Adalah artikel keseringan iseng yang membuat saya harus menumpahkan uneg - uneg saya yang saya alami dengan yang namanya mesin pencari ini , , ,

Pasti anda bertanya kenapa ??? ya karena konspirasi google, saya bingung apalagi yang harus saya laukan agar artikel - artikel saya bisa masuk yang namanya page One,
kenapa saya harus diurutan belakangan setiap saya membuat artikel, dimana kekurangan saya ??

Banyak para teman sesama blogger mengatakan bahwa saya salah langkah dalam dunia blogging ??
Lah saya salah langkah dimana, ada yang bilang nanem backlink yang banyak trus posting yang banyak trus share ke media sosial, semua udah saya lakukan, tapi sayangnya tetep aja ngak page one, haduhhh, google benar - benar penuh misteri dan susah di prediksi sih , , , ,

Ok deh segini aja uneg - uneg saya sebagai Blogger hehehe, maaf jika ngak nyambung dengan judulnya , , , Keep smile , , ,