BBU‍MI INFORMASI
Monday, January 19, 2015

Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Paru - Paru

Kesehatan - Denger yang namanya penyakit kanker paru - paru sungguh menakutkan, anda bayangkan hanya mendengar saja sudah takut, apalagi jika anda mengalaminya ???
Bukankah hal tersebut bisa membuat anda frustasi, Dari segi penyakit yang dapat menyebabkan kematian dan dari segi biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat dirumah sakit ternama.

Jika keuangan yang memadai dan berlebih mudah bagi anda untuk berobat kemanapun yang anda mau jika terkena penyakit kanker paru - paru ini, akan tetapi penyakit ini susah untuk diprediksi, jadi penyakit ini bisa sewaktu - waktu merenggut nyawa anda dalam sekejab tanpa anda sadari.

Jika anda memiliki kehidupan yang sederhana atau bahkan hidup dengan kekurangan ( seadanya ) mungkin anda hanya dapat berobat dirumah sakit dengan mengandalkan karu BPJS ( sekarang 2015 ).
bahkan berobat ke orang pintar ( Dukun ), akan tetapi sekali lagi kanker ini dapat merenggut nyawa anda tanpa permisi, dan tanpa anda sadari anda sudah berada diliang lahat ( alam kubur ).



Kenapa saya mengatakan seperti itu, bukan berarti saya meakut - nakuti anda dengan kanker ini, saya hanya memperingatkan atau memberitahu anda, Hindari yang namanya penyakit kanker, apapun kanker itu termasuk paru - paru,.
Bagaimana anda menghindarinya ?? Mudah jika anda merokok usahakanlah dikurangi merokoknya atau berhenti saja untuk menghindari penyakit ini demi kesehatan anda, yah bukankah sudah di beri keterangan secara jelas dan nyata di depan bungkus rokok yang anda hisap, Merokok Dapat Menyebabkan Kanker Paru - Paru, Yuk selagi masih ada kesempatan, hindarilah yang namanya merokok atau minimal dikurangi seminimal mungkin.

Artikel atau Tulisan yang saya Publish ini semata - mata hanya untuk memberikan contoh dan pelajaran yang bermanfaat, namun jika artikel ini dapat menyebabkan amarah atau pemikiran negatif saya memohon kepada para pembaca untuk memaafkan kelancangan ata kata - kata yang saya buat tersebut.
Termima kasih dan semoga bermanfaat , , , ,