BBU‍MI INFORMASI
Monday, January 19, 2015

Android Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530

Tekhnologi - Sekarang udah jamannya android ya, kemarin tetangga saya membeli Handphone Pintar Android Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530, handphone ini menurut saya pribadi lumayan menguras kantong ( bagi orang yang memiliki penghasilan Pas - pasan ).
handphone android ini memiliki harga pasaran sekitar Rp. 2.600.000 Hingga Rp. 3.500.000 Tergantung lokasi dan tempat pembeliannya,. wah harga paling mahal 3,5juta kalau saya akan membeli sebuah laptop.
Akan tetapi handphone ini sungguh mengagumkan dengan Garansi Resmi Oleh Samsung selama 1 Tahun Penuh sejak pembelian, Juga memiliki Resolusi kamera sebesar 8 Megapixel Memori 8 gigaByte dan Ram 1Gb, Juga telah Memiliki Fitur Android Kitkat dengan Dual sim yang bisa digunakan pada semua karu perdana, dengan layar 5" Dan desain yang tipis sangat mudah untuk dibawa kemana - mana bagi yang Sering bepergian jauh.



Jaringan yang dimiliki Oleh Ponsel pintar ini Juga mendukung jaringan 3G, yang dapat dinikmati oleh penggunanya, artinya jika anda membeli product ini dan anda memiliki hoby atau aktifitas berinternet dan membutuhkan internet yang cepat, anda bisa menggunakan product samsung ini sebagai pelengkap aktifitas anda, jika anda merasa memori perangakat ini tidak mampu menampung semua data - data penting anda anda dapat menambahkan memori eksternal pada ponsel ini hingga 64GB.

Jika anda melakukan panggilan vidio anda juga dapat menggunakan ponsel pintar ini dengan Resolusi kamera depan yang 5MP akan membuat anda terkagum - kagum karena kualitas gambarnya sangat jernih.
bisa juga digunakan untuk foto Selfie anda bersama orang yang anda sayangi maupun bersama keluarga tercinta.

Android Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530, Ini Memiliki Processor Quad-core Berkecepatan hingga 1.2 GHz Cortex-A53, yang artinya mampu menjalankan aplikasi - aplikasi yang ada dengan kecepatan yang luar bisasa, Ponsel ini Menggunakan Baterai Berkapasitas 2600 Mah. yang dapat membuat musik anda beroperasi hingga 75 H.

Jika Anda tertarik membeli handphone pintar ini silahkan kunjungi di toko ponsel terdekat di kota anda :)
Semoga bermanfaat :)