BBU‍MI INFORMASI
Monday, January 19, 2015

Cara paling Cepat Menghilangkan Tanda Tang dan Obeng

Html - Tanda obeng atau tang sebenarnya sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi pemilik blog untuk digunakan cara pintas editing javascrip akan tetapi seringkali menjadi masalah jika terlihat seolah tidak profesional dalam mengelola blognya, nah bagi yang merasa blognya ada tanda tang dan obeng, jika anda ingin menghilangkan atau menyembunyikannya, caranya sangat mudah dan simple,.

Silahkan anda login ke akun blogger anda, isikan alamat email dan pasword anda dengan benar, selanjutnya anda pilih blog yang ingin anda hilangkan tanda tang dan obengya ( jika blog anda lebih dari satu ).
Setelah anda menentukan pilihan pada blog mana yang ingin anda Rubah, silahkan anda klik pada pilhan template, lalu klik pada edit html, lalu carilah kode ]]></b:skin> Pada menu edit html tersebut, jika anda sudah menemukannya silahkan anda copy paste kode html ini .quickedit {display:none} Dan anda letakkan sebelum kode Skin, seperti contoh pada gambar dibawah ini.


Setelah itu anda klik simpan template, atau dapat anda klik pada pratinjau template untuk memastikan apakah tanda obeng dan tangnya sudah hilang atau belum. jika sudah silahkan simpan template dan lihat hasilnya, pada tahap ini anda sudah berhasil menghilangkan atau menyembunyikan tanda tang dan obeng tersebut, selamat.

Semoga bermanfaat.