BBU‍MI INFORMASI
Wednesday, March 4, 2015

Info Hot : Keajiban Rok Mini yang menggoda Kaum Adam

Rok Mini,. oh Rok Mini,.. Alhamduuuuu,.
Rok Mini ? Apakah Itu ? dan kapan waktu memakainya ? dimana tempatnya? dimana juga membelinya ? jangan tanyakan sama saya, tanyakan ama kaum hawa. :)

Ada satu fenomena aneh yang lagi tren di masyarakat, yaitu fenomena rok mini. Fenomena ini menarik perhatian adam pastinya. apakah anda yang membaca ( adam ) juga " iya "
Mas brow, ustadz brow, apa kamu semua nyaman liat yang kayak gituan, apalagi yang cewek ? eh cewek-cewek rok mini, jual aja diri lu di "peleman" biar ada harganya (kata temen ane)

Emang kalian gak malu apa di liatin banyak orang. Pantes aja banyak terjadi pemerkosaan, semuanya awalnya dari ceweklah, gak semua salahnya para cowok2, emang dari sononya cowok-cowok doyan liat paha-paha lu yang di obral. kate temen Kaskus.com

Setelah saya pikir ??

Mungkin ini adalah efek dari kemiskinan yang melanda dunia, kekurangan kapas yang dibuat untuk kain rok atau mungkin karna populasi cewek di dunia bertambah banyak sedangkan bahan buat untuk buat rok terbatas, jadi kita harus menghemat pemakaian bahan pembuatan rok (positif thinking aja).

DAN YANG INI SEMOGA BERMANFAAT
Semoga bermanfaat untuk semua Wanita tentang pandangan Laki-laki terhadap wanita yg memakai ROK MINI Gimana sih gan perasaan ente kalo ngeliat cewek pake Rok Mini sama Hot Pants? Berikut ini beberapa pertanyaan yang pengen ane tanyakan sama kaum Hawa tentunya:
  1. Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati Paha mbak? 
  2. Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya? 
  3. Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati Paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati? 
bumi-informasi sudah menemukan sedikit jawaban dari forum diskusi Kaskus.com dan semoga pembaca juga bisa memberikan jawaban atas 3 soal tersebut :





Selamat Menikmati and makasih atas kunjungannya.

2 komentar

Tapi nggak semua cewek kayak gitu gan, masih ada kok kaum hawa yang sadar diri dan masih memakai jilbab dan pakaian syar'i

nice post gan kunjungan baliknya ditunggu lightpumpkins(.)blogspot(.)com

Occe mas gan, emang gk semua mas gan disitu temanya Roc Mini bukan Jilbab mini, hehee
semoga aja banyak yang sadar diri :)