BBU‍MI INFORMASI
Monday, January 19, 2015

Melaporkan Klik Iklan Tidak Sah pada Google Adsense

Adsense - Apa yang terjadi jika anda mengetahui atau menyadari bahwa ada yang aneh dalam iklan adsense anda, seperti fraud klik atau klik yang berlebihan dan klik tidak sah atau klik iklan sendiri tanpa sengaja seperti yang saya lakukan hari ini ??
Baca : Klik Iklan Adsense Tidak Sengaja

Kalau saya pribadi akan merasa panik, takut dan mencari cara agar terhindar dari yang namanya kemarahan google adsense yakni baned permanen atau akun di nonaktifkan, kenapa saya takut, karena membuat akun adsense itu bukanlah perkara yang mudah, tetapi sesuatu yang sulit dan hampir tidak mungkin dilakukan oleh semua orang apalagi pemula seperti saya ini.

Jika anda melakukan klik iklan tanpa sengaja atau menemukan fraud klik iklan atau iklan tidak sah sebaiknya anda segera melaporkannya atau secepatnya merespon hal tersebut ke google adsense, bagaimana cara melaporkannya ??? Kunjungi link google adsense dibawah ini.
https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact



Isi Formulir tersebut dengan Benar dan Lengkap yah, jangan ada yang ketinggalan, setelah semua anda isi dengan benar silahkan klik Kirim. tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan balasan dari google adsense seperti dibawah ini.


langkah selanjutnya adalah berdo'a dan memohon pada tuhan agar akun adsense anda baik - baik saja.
Dan tunggu 1x24 jam, jika akun adsense anda masih bisa diakses berarti akun adsense anda tidak dibaned atau di nonaktifkan dan pelaporan anda sudah diterima dengan baik oleh google adsense, akan tetapi jika dalam waktu 1x24jam ternyata akun anda tidak dapat diakses, artinya akun anda telah di nonaktifkan.

Jika akun anda aman setelah 1x24 jam, untuk memastikan coba login di lain waktu misalnya 3hari dan 1minggu setelah pelaporan jika masih tetap bisa diakses berarti akun anda Aman dan bisa digunakan seperti biasanya.

Semoga bermanfaat.