BBU‍MI INFORMASI
Monday, January 19, 2015

Merokok Dapat Membunuhmu

Kesehatan - Peringatan Rokok sekarang bukan Lagi, MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.
Sekatrang Peringatan Dalam Rokok adalah ( MEROKOK DAPAT MEMBUNUHMU )
Kenapa Sekarang peringatan yang ada didalam bungkus rokok maupun iklan - iklan yang berkaitan dengan rokok adalah Merokok Dapat membunuhmu.
Pada awalnya banyak yang mempertanyakan peringatan tersebut, akan tetapi sekarang sudah menjadi rahasia umum bahwa peringatan tersebut hanyalah sebuah peringatan yang tidak di ingat, khususnya bagi pecandu Rokok,.

Kenapa, yah karena bagi mereka peringatan tersebut tidak berarti apa - apa, kebanyakan dari mereka mengatakan " Tidak merokok Mati, Merokok Mati " Lebih baik Merokok, sungguh ironis dengan kata - kata mereka, itu terjadi di daerah saya, banyak kalangan muda - mudi yang tidak dapat menghentikan kebiasaan buruk merokok mereka, bahkan anak sekolah dari SD hingga SMA sudah terjun dalam jajanan asap ini, banyak diantara mereka yang lebih baik jajan rokok dari pada jajan makanan.


Hal ini sangat merugikan diri mereka sendiri dan menguntungkan para pedagang dan perusahaan rokok, akan tetapi saya tidak dapat menyalahkan para pedagang ataupun pengusaha pabrik rokok, kenapa, kaerena saya tau mereka sama seperti saya, mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya, dan sayapun menjual rokok :p

Loh, Bingung kenapa saya menjual rokok, karena di daerah saya banyak yang merokok, yah dari pada mereka beli ditoko lain lebih baik saya juga menyediakan barang yang satu ini, lumayan untuk menambah pemasukan dapur,.
kok jadi curhat sih, bukannya fokus pada topik Merokok dapat membubuhmu :)

Lanjut ya, Rokok itu mengandung banyak zat - zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh pemakainya, yang saya tau Nikotin dan Tar, yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya,.
Seperti terkena kanker paru - paru, Serangan jantung, kanker Tenggorokkan, Juga kanker mulut, dan masih banyak lagi penyakit yang dapat disebabkan oleh rokok, oleh karena itu saya menegaskan bahwa yang ada dalam peringatan rokok itu Benar apa adanya tidak dibuat - buat, Yakni Merokok Dapat Membubuhmu.

Apakah Anda Merokok ??? Jika ya, Usahakan Berhenti Atau minimal Dikurangi Merokoknya :)
Hidup sehat, Adalah Sebagian Dari iman , , ,
Terima kasih, semoga bermanfaat.